blog


glitter-graphics.com [url=http://www.glitter-graphics.com][img]http://dl3.glitter-graphics.net/pub/1238/1238563s6wfel4lo6.gif[/img][/url]

Jumat, 18 November 2011

MAAFKAN HAMBAMU TUHAN

 Siapa bilang harga surga itu murah? Siapa bilang pahala itu mudah didapat?

Bagaimana kamu akan mendapatkan surga, jikalau kamu tidak mengetahui siapa dibalik yang Sang Arsitek surga itu?

Bagaimana kamu akan mendapatkan pahala, jikalau kamu tidak mengetahui siapa dibalik yang memberikan pahala itu?

Maka jangan berhandai-handai kamu ingin mendapatkan surga apabila kamu tidak tahu siapa yang kamu sembah? apalagi menjadi kekasih Tuhan, kalau waktumu hanya sesaat yang kamu korbankan untuk Dia.

Sebelum itu saya akan tanya …..
Saat ini anda ingin memiliki mobil apa? Touring, alphard, bmw, atau merci ?
Misal jika "Alphard" adalah targetmu, lalu usaha apa yang kamu lakukan?

Sebagai gambaran untuk saat ini harga New Alphard 3.5 V Automatic = Rp 1.118.000.000
Saya yakin siang malam anda pasti FOKUS membanting tulang mengumpulkan uang 1M lebih hanya untuk mendapatkan mobil tersebut.

Itu hanya sekedar urusan dunia, akan tetapi pernahkah berpikir suatu saat mobil yang kamu beli dengan susah payah, pasti kamu tinggal? Rumah yang kamu bangun dengan mewah juga kamu tinggal? Karena hidup ini bukanlah suatu kekekalan akan tetapi dunia adalah sebuah perubahan.

Perubahan dari muda menjadi tua, perubahan kuat menjadi lemah, perubahan bertemu menjadi berpisah, perubahan memiliki menjadi tidak memiliki, dan perubahan hidup menuju kematian.

Maka dari itu, pernahkah kita berfikir untuk menentukan target yang kekal? Target bertemu dengan Allah?
Karena setinggi-tinggi target ialah pertemuan hamba dengan Allah.

Akan tetapi pernahkah berfikir, mengenai berapa harga dan usahamu untuk menemukan DIA? Juga mengorbankan untuk menemukan DIA ?

Mungkinkah hanya dengan 5, 10 menit atau 1 jam dalam 1 hari target itu bisa kamu capai?

Ingat target tertinggi didalam sebuah hidup bukan mendapatkan suatu kenyamanan materi bukan pula mendapatkan suatu jabatan tertinggi akan tetapi target tertinggi dan setinggi-tingginya adalah menemukan Allah (Rabbb Sang Pencipta Alam). Karena selain Tuhan bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Semua adalah palsu dan fatamorgana.
Dan perlu di ingat…
Ketika merasa baik otomatis jauh dari allah,
Ketika merasa suci otomatis jauh dari allah,
Ketika ada perasaan pengakuan merasa "AKU" otomatis jauh dari allah.
Maka mulai saat ini pasanglah target..
Mari bersama-sama melatih hati untuk pasrah, melatih jiwamu merasa rendah, melatih roh dengan merasa banyak dosa, melatih prihatin untuk umat masyarakat, dan melatih hati untuk nol tidak merasa apa-apa.
Dengan sekuat tenaga, disetiap hembusan keluar masukknya nafas, berkedipnya mata, di dalam ibadah, dan disegala bidang. Karena itulah salah satu jalan menuju surga.

Dan surga tertinggi bukanlah yang pernah kita bayangkan bertemu dengan bidadari atau segala macam keinginan, kenimatan, kemewahan dan kemegahan yang pernah diceritakan oleh ulama atau pengkhotbah, akan tetapi bertemunya hamba dengan Sang Maha Pencipta itulah surga dan kenikmatan yang tertinggi.

"Man Arofa Nafsahu Faqod Arofa Robbahu" Siapa yang mengenal diri, maka ia akan mengenal Tuhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar